Zona Integritas
20334
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-20334,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,boxed,,qode-title-hidden,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive
  • Penandatangan pakta integritas Zona Integritas. (Download)
  • Pembentukan Tim Kerja (POKJA)
  1. Pemilihan Anggota Tim Zona Integritas. (Download)
  2. Evaluasi Mekanisme Pemilihan Tim Zona Integritas. (Download)
  • Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan ZI DPMPTSP PROV. JATIM
  1. Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan ZI WBK/WBBM. (Download)
  2. Penyusunan Target Prioritas dan Rencana Aksi Pembangunan ZI WBK/WBBM. (Download)
  3. Melaksanakan Sosialisasi Pembangunan ZI WBK/WBBM. (Download)
  • Pemantauan dan Evaluasi Pembangunan ZI WBK/WBBM
  1. Pelaksanaan kegiatan pembangunan ZI dilaksanakan sesuai rencana. (Download)
  2. Melakukan Monev terhadap pelaksanaan pembangunan ZI. (Download)
  3. Menindaklanjuti hasil Monev (RTL). (Download)
  • Perubahan Pola Pikir (mindset) pembangunan ZI
  1. Pimpinan DPMPTSP berperan sebagai role model dalam pelaksanaan pembangunan ZI WBK/WBBM. (Download)
  2. Mentetapkan agen perubahan. (Download)
  3. Melakukan pembangunan budaya kerja (cultureset) dan pola pikir (mindset) di lingkungan DPMPTSP. (Download)
  4. Keterlibatan seluruh SDM DPMPTSP dalam pelaksanaan Pembangunan ZI WBK/WBBM. (Download)
  • Standar Operasional Prosedur (SOP) sistem kegiatan utama
  1. SOP mengacu pada peta proses bisnis DPMPTSP. (Download)
  2. Menerapkan SOP tetap dalam kegiatan sesuai Tupoksi. (Download)
  3. Melakukan monitoring & evaluasi terhadap SOP kegiatan. (Download)
  • Penggunaan Teknologi (E-office)
  1. Melakukan pengukuran kinerja unit berbasis TI. (Download)
  2. Pengoperasionalisasi manajmen SDM menggunakan TI. (Download)
  3. Menggunakan TI untuk Pelayanan Publik. (Download)
  4. Melakukan monitoring & evaluasi terhadap pemanfaatan TI dalam pengukuran kinerja, manajemen SDM dan Pemberian layanan publik. (Download)
  • Penerapan Keterbukaan Informasi Publik
  1. Menerapkan kebijakan keterbukaan infomasi publik. (Download)
  2. Melakukan Monev terhadap pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik. (Download)
  • Merencanakan kebutuhan pegawai sesuai dengan kebutuhan DPMPTSP
  1. Menyusun peta jabatan dan anlisis beban kerja (Anjab/ABK). (Download)
  2. Menempatkan pegawai sesuai dengan kompetensinya. (Download)
  3. Melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap penempatan pegawai rekruitmen. (Download)
  • Pola mutasi internal
  1. Melakukan mutasi pegawai. (Download)
  2. Menentapkan pola mutasi dan kompetensi jabatan untuk mutasi pegawai. (Download)
  3. Melakukan monitoring dan evaluasi kesesuaian penempatan pegawai. (Download)
  • Melakukan pengembangan pegawai berbasis kompetensi
  1. Melakukan training need analysis dalam pengembangan kompetensi. (Download)
  2. Menyusun rencana pengembangan kompentensi pegawai. (Download)
  3. Menetapkan presentase kesenjangan kompetensi pegawai sesuai standar kompetensi. (Download)
  4. Mengembangkan kompetensi pegawai melalui diklat. (Download)
  5. Mengembangkan kompetensi pegawai melalui lembaga pelatihan, in-house training atau coaching/mentoring. (Download)
  6. Melakukan monitoring dan evaluasi pengembangan kompetensi. (Download)
  • Melakukan penetapan kinerja individu
  1. Menetapkan kinerja individu terkait dengan kinerja DPMPTSP. (Download)
  2. Melakukan pengukuran kinerja individu sesuai dengan indikator kinerja individu level diatasnya. (Download)
  3. Melakukan pengukuran kinerja individu secara periodik. (Download)
  • Menyusun Keterlibatan Pimpinan
  1. Menyusun dokumen perencanaan akuntabilas kinerja (Renstra, IKU, RKA, Penetapan kinerja dll). (Download)
  2. Kepala DPMPTSP memimpin penyusunan penetapan kinerja. (Download)
  3. Kepala DPMPTSP memantau kinerja individu pegawai secara berkala. (Download)
  • Melakukan Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja
  1. Menyusun dokumen perencanaan akuntabilas kinerja (Renstra, IKU, RKA, Penetapan kinerja dll). (Download)
  2. Meninjau dokumen perencanaan berorientasi hasil.(Download)
  3. Menyusun Indikator kinerja utama. (Download)
  4. Menyusun IKU DPMPTSP sesuai dengan kreteria SMART. (Download)
  5. Menyusun Laporan yang memberikan infomasi kinerja. (Download)
  6. Memberikan informasi mengenai pelaporan kinerja. (Download)
  7. Mengupayakan peningkatan kapasitas SDM yang menangani akuntabilitas. (Download)
  8. Pengelolaan AKIP/ LAKIP dilaksanakan oleh SDM yang berkompenten. (Download)
  • Menyusun Pengendalian Gratifikasi
  1. Melakukan pengendalian gratifikasi dengan public campaign. (Download)
  2. Melakukan implementasi pengendalian gratifikasi. (Download)
  • Menerapkan SPIP
  1. Menyusun SK Tim Penanggungjawab penyelenggara SPIP, Laporan SPIP. (Download)
  2. Melakukan Penilaian Manajemen Resiko pada pelaksanaan kebijakan. (Download)
  3. Melaksanakan sosilaisasi pengendalian internal lingkup pegawai serta penilian resiko pada kegiatan dilingkup DPMPTSP. (Download)
  • Pengelolaan Pengaduan masyarakat
  1. Implementasi kebijkan pengelolaan penanganan pengaduan (SK Tim Pengelolaan Penanganan Pengaduan). (Download)
  2. Membuat Laporan pengleolaan penanganan pengaduan. (Download)
  3. Monitoring dan evaluasi pengelolaan penanganan pengaduan masyarakat. (Download)
  4. Menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat. (Download)
  • Wishtle Blowing System
  1. Internalisasi Wishtle Blowing System. (Download)
  2. Menerapkan Wishtle Blowing System.(Download)
  3. Melakukan monitoring evaluasi penerapan WBS. (Download)
  4. Melakukan tindaklanjut hasil Monev WBS. (Download)
  • Penanganan benturan kepentingan
  1. Menyusun kebijakan penanganan benturan kepentingan. (Download)
  2. Melakukan sosialisasi kebijakan penanganan benturan kepentingan. (Download)
  3. Melakukan implementasi penanganan benturan kepentingan. (Download)
  4. Melakukan monitoring penanganan benturan kepentingan. (Download)
  5. Melakukan tindaklanjut Monev penanganan benturan kepentingan. (Download)