ASN DPMPTSP Provinsi Jawa Timur Hikmat Ikuti Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Daring
21398
post-template-default,single,single-post,postid-21398,single-format-standard,bridge-core-1.0.6,ajax_fade,page_not_loaded,boxed,,qode-theme-ver-18.2,qode-theme-bridge,disabled_footer_bottom,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive
 

ASN DPMPTSP Provinsi Jawa Timur Hikmat Ikuti Upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur Secara Daring

dpmptsp.jatimprov.go.id – 12 Oktober 2021 Provinsi Jawa Timur memasuki usia ke 76 tahun, semangat Jatim Bangkit menjadi tema Hari Jadi Provinsi Jawa Timur tahun ini. sebagaimana kita ketahui bersama, peringatan Hari Jadi kali ini masih dalam suasana pandemi covid 19, sehingga beberapa acara ceremonial dan hiburan masih diminimalisir, termasuk pelaksanaan upacara bendera sebagai momen sakral, juga harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hari ini, Rabu (13/10) Upacara bendera memperingati Hari Jadi Provinsi Jawa Timur dilaksanakan secara luring (luar jaringan) dan daring (dalam jaringan). Dengan protokol kesehatan yang ketat, upacara secara luring dilaksanakan di Gedung Negara Grahadi, dengan Inspektur Upacara, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Diikuti oleh seluruh pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta beberapa tamu undangan kehormatan. Sedangkan upacara secara daring, dilakukan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Jawa Timur turut melaksanakan upacara secara daring di aula rapat lantai 3, kantor DPMPTSP Provinsi Jawa Timur, Jl. Johar No.17 Surabaya.

Dipimpin oleh Plt Sekretaris DPMPTSP, Kus Adiyanto, diikuti oleh pejabat eselon IV dan staf, upacara daring berlangsung hikmat.(ds)